Jumat, 07 November 2008

POLITICAL QUOTIENT :

Meneladani Perilaku Politik Para Nabi

Banyaknya persepsi yang keliru tentang politik membuat penulis tergugah untuk ikut berbagi tentang makna dan praktik politik sesungguhnya. Penulis pun menegaskan keharusan adanya gerakan pencerahan tentang politik sehingga kita pun ikut peduli, bahkan mau terlibat dalam gerakan politik yang Islami karena politik adalah urusan kita bersama dan Islam sudah memberikan konsep yang unik dan istimewa tentang politik yang mencerahkan.

Bagi sebagian masyarakat, politik masih diasumsikan sebagai sesuatu yang kotor, kejam, dan hanya diurus oleh orang tua. Politik menjadi sesuatu yang asing dan tidak boleh disentuh. Hanya orang-orang tertentu yang boleh berpolitik. Padahal, Islam mempunyai konsep istimewa tentang politik.

Buku ini didesain untuk memandu kita menelusuri dan menjelajahi berbagai sisi dunia politik yang kini seolah jadi wilayah asing, khususnya bagi umat Muslim. Buku ini memiliki nilai tambah yang akan memperkaya pemahaman kita tentang politik sesungguhnya karena buku ini membahas:

- mitos dan realitas politik

- kecerdasan politik

- mengenal parpol danp Parpol Islam

- menjadi negarawan, dan

- meneladani politik Rasulullah saw.

Cobalah untuk menyelami lebih dalam kandungan buku ini agar pemikiran dan hati kita tercerahkan hingga kita benar-benar jeli dan "melek" politik.


Harga: Rp.40.000,- + ongkos kirim sesuai tarif pos "kilat khusus", klik di: http://www.posindonesia.co.id/tarif_skh.php , dr Jakarta Timur & transfer ke rek: BCA No: 6310141249. Konfirmasi via chat Yahoo Messenger/id/e-Mail : oase_bc@yahoo.co.id atau hp no: 0811841321. Dan jika anda membutuhkan informasi buku-buku lain dapat melalui chat via YM, silahkan klik ikon YM dibawah ini:

Posting Komentar