Jumat, 07 November 2008

LA TAHZAN FOR SMART MUSLIMAH

Pengarang : Dr. 'Aidh Abdullah Al-Qarni

Ukuran : 15 x 23 - 316 hal

Harga SC : Rp 49,000

Deskripsi:

Buku ini Mengajak kaum wanita untuk berbahagia dengan agamanya, bergembira dengan karunia ALLAH dan suka cita dengan anugrah ALLAH yang telah dilimpahkan kepadanya. Ibaratnya,buku ini bagai senyuman cita, semilir asa, kabar gembira bagi yang tengah merasa tertekan bathinnya, bertubi-tubi deritanya .dan bertambah tebal awal kemurungannya.

Buku ini juga Menyeru wanita agar bersabar menanti turunbnya kemudahan setiap kali usai mengalami kesulitan.

Karya ini akan berbicara kepada akal yang jernih, hatinya yang bersih, serta jiwanya yang suci dan kemudian mengatakan kepadanya; Bersabarlah, Tabahlah, Jangan putus asa dan Jangan Berputus harapan dari nikmat ALLAH!karena ALLAH sungguh senantiasa bersamamu. Cukuplah ALLAH bagimu, Karena hanya Dia-lah satu-satunya penjamin dan penolongmu!”Tentu itu modal berharga menuju wanita cerdas segala hal, SMART MUSLIMAH sejati.


Harga: Rp.49.000,- + ongkos kirim sesuai tarif pos "kilat khusus", klik di: http://www.posindonesia.co.id/tarif_skh.php , dr Jakarta Timur & transfer ke rek: BCA No: 6310141249. Konfirmasi via chat Yahoo Messenger/id/e-Mail : oase_bc@yahoo.co.id atau hp no: 0811841321. Dan jika anda membutuhkan informasi buku-buku lain dapat melalui chat via YM, silahkan klik ikon YM dibawah ini:

Posting Komentar