Kamis, 06 November 2008

BANGSA BERMENTAL BUDAK “LATAH” IKUT BERPESTA PORA MENDUKUNG KEMENANGAN SI-PENJAGAL BARU: pesta buat jagal baru.








Barack Obama menunjukkan keberpihakannya pada negara ilegal, Israel. Juru bicara Obama pada harian bisnis Israel , Globes mengatakan, bahwa Obama berkomitmen untuk meningkatkan bantuan pada Zionis Israel .



"Obama akan menghormati kesepakatan-kesepakatan yang sudah dilakukan terkait dengan bantuan dana bagi Israel dan akan mengusahakan agar bantuan itu ditingkatkan sampai 30 milyar dollar dalam jangka waktu 10 tahun," kata jubir Obama.


Bantuan yang diberikan AS pada Israel kebanyakan diberikan untuk memperkuat militer rezim Zionis itu dan Israel adalah negara yang paling banyak menerima bantuan dari AS untuk kebutuhan militernya, dibandingkan negara-negara lain yang juga menerima bantuan dari negeri Paman Sam.


Sejak 1987, AS menyediakan dana bantuan sebesar 1,8 milyar dollar setiap tahunnya untuk militer Zionis Israel. Jumlah bantuan ditingkatkan menjadi 2,4 milyar dollar per tahun menyusul penandatanganan kesepakatan antara AS dan Israel pada Januari 2001, menjelang akhir masa jabatan presiden Clinton. Tahun 2007, pemerintah AS dibawah Presiden George W. Bush kembali menambah bantuan dana untuk keperluan militer Israel sebesar lebih dari 25 persen. Teroris

Bahkan Obama megatakan, jika terpilih sebagai presiden, ia akan sekuat tenaga membantu Israel dari ancaman apapun dan akan menolak semua resolusi anti-Israel di PBB.

Kita tidak perlu berharap banyak pada sosok Obama, apalagi euforia menjadi Obama fans club, seperti kebanyakan masyarakat Indonesia. Tak peduli ia pernah sekolah di Menteng, punya ayah tiri Muslim Indonesia dan isu positif lainnya. Semua itu tidak berpengaruh. Siapa pun capres AS, tak akan lepas dari kepentingan Zionis yang telah mencengkeram AS begitu kuat. Selamanya, Yahudi tak akan rida dengan Islam.

Dengan kelatahan bangsa dengan ikut serta dan bangga terhadap kemenangan Obama, terbukti sudah cronis berpenyakit mental inlander complex atau sindrom inferioritas.


Tragis mental bangsa ”obama fans club” ini yang sekarang seperti yang diberitakan di tempo interaktif akan mepersiapkan pesta kemenangan bagi jagal baru ....!?


Posting Komentar