Kamis, 06 November 2008

RETURN FROM GUANTANAMO ( Kisah Kebiadaban dan Konspirasi di Balik Penjara )

"Tim kesehatan Guantanamo tidak lebih dari para penyiksa yang keji. Mereka memasukkan ke dalam tubuh para tahanan sejenis obat yang membuat pusing, muntah-muntah, dan pingsan."

Kutipan di atas, hanyalah satu dari sekian paparan yang diceritakan oleh Adil Kamil, seorang pegawai staf sipil dalam militer Kerajaan Bahrain. Ketika genderang perang melawan teror mulai ditabuh oleh Amerika dan sekutunya, ia berangkat ke Afganistan untuk menyalurkan bantuan kemanusiaan terhadapa korban perang yang sebagian besar adalah wanita dan anak-anak. Tetapi layaknya para pendatang Arab lainnya, Adil Kamil dikejar-kejar oleh para perampok dan tentara bayaran untuk dijual kepada Amerika dengan harga tinggi. Nasib selanjutnya dapat ditebak, Adil Kamil menjadi tawanan yang dikirim ke Guantanamo

Buku ini menjadi penting, karena memuat gambaran nyata konspirasi yang melatarbelakangi penangkapan dan penyiksaan terhadap kaum muslimin di penjara Teluk Guantanamo-Amerika Serikat. Ditulis oleh salah seorang tahanan yang pernah menghuni ruang isolasi di penjara Guantanamo, membuat data-data yang disajikan begitu akurat dan tak dapat dibantah. Bahwa, Amerika hanya mengerti bahasa kekerasan bukan diplomasi, apalagi demonstrasi.



Harga: Rp.17.000,- + ongkos kirim sesuai tarif pos "kilat khusus", klik di: http://www.posindonesia.co.id/tarif_skh.php , dr Jakarta Timur & transfer ke rek: BCA No: 6310141249. Konfirmasi via chat Yahoo Messenger/id/e-Mail : oase_bc@yahoo.co.id atau hp no: 0811841321. Dan jika anda membutuhkan informasi buku-buku lain dapat melalui chat via YM, silahkan klik ikon YM dibawah ini:

Posting Komentar