Senin, 10 Mei 2010

KEARIFAN PARA SAHABAT NABI

Selain Rasulullah Saw., para sahabat adalah figur-figur yang patut juga kita teladani. Mereka adalah manusia-manusia didikan Rasulullah Saw. yang disebut di dalam al-Qur`an sebagai orang-orang yang ridha kepada Allah dan Allah pun meridhai mereka. Karena itu, sudah sewajarnya bila kita menimba ilmu dan pengalaman mereka—yang tertuang dalam bentuk petuah dan nasehat—dalam menghadapi kehidupan ini.

Buku ini ibarat oase yang akan menyegarkan pemahaman kita dalam memandang semua peristiwa dan fenomena yang terjadi dalam kehidupan. Seperti cara menyikapi harta, cara menyikapi musibah, membina hubungan dengan sesama manusia, dan tatakrama beribadah ketika berada di hadapan Dzat yang menciptakan manusia. Semua itu terangkum dengan indah dan elegan dalam buku ini.
Harga:Rp.68.000,-+ongkos kirim sesuai tarif pos "kilat khusus",klik di: http://www.posindonesia.co.id/tarif_skh.php , dr Jakarta Timur & transfer ke rek: BCA No: 6310141249. Konfirmasi via chat Yahoo Messenger/id/e-Mail : oase_bc@yahoo.co.id atau hp no: 0811841321. Dan jika anda membutuhkan informasi buku-buku lain dapat melalui chat via YM, silahkan klik ikon YM dibawah ini:

Posting Komentar