Senin, 10 Mei 2010

MISTERI REZEKI

Secara umum, manusia ingin mendapat rezeki lebih. Namun pertanyaan selanjutnya, "Bagaimana cara mendapatkannya? Dengan cara halal atau haram?" Buku ini menjawab dengan tegas, "Mencari rezeki harus dengan cara yang halal."

Memang, jalur rezeki tetaplah sebuah misteri. Dia datang sendiri, tanpa disangka-sangka, atau harus dicari dan ditangkap. Buku ini, setidaknya, berusaha mengungkap misteri tersebut. Dimulai dari menjelaskan hakikat kehidupan manusia, penulis buku ini, mengupas secara panjang lebar apa itu rezeki dan bagaimana cara mendapatkannya dengan jalan yang halal. Sebab, kemiskinan bukanlah alasan untuk menghalalkan perbuatan yang salah.
Harga:Rp.66.000,-+ongkos kirim sesuai tarif pos "kilat khusus",klik di: http://www.posindonesia.co.id/tarif_skh.php , dr Jakarta Timur & transfer ke rek: BCA No: 6310141249. Konfirmasi via chat Yahoo Messenger/id/e-Mail : oase_bc@yahoo.co.id atau hp no: 0811841321. Dan jika anda membutuhkan informasi buku-buku lain dapat melalui chat via YM, silahkan klik ikon YM dibawah ini:

Posting Komentar