Minggu, 30 November 2008

MENYINGKAP TABIR MASA DEPAN

Hari demi hari terus berjalan, ramalan itupun pasti akan terbukti. Bila anda termasuk salah seorang yang dikehendaki Allah berumur panjang dan sampai pada apa yang telah diramalkan Nabi SAW, maka fakta itu akan terlihat oleh mata kepala anda sendiri.

Namun, ada hal yang lebih penting : Ramalan Nabi SAW adalah informasi yang akurat karena berasal dari Rabb Pemilik Zaman. Tidak ada istilah "masa depan" pada kamus-Nya, karena semuanya sudah tercatat dan semuanya pasti akan terjadi sesuai catatan itu. Bagi kita, masa depan adalah rahasia, tetapi Allah SWT membocorkan sedikit rahasia itu melalui lisan utusan-Nya. Tidak sedikit dari orang-orang beriman memulai keimanannya dari mukjizat yang satu ini.

Sebuah kajian yang disajikan dengan menarik, lugas, dan argumentatif. Buku ini memuat semua hadits dengan segala tingkatannya -dan istimewanya, sebagaimana layaknya sebuah hasil riset ilmiah, hadits-hadits yang termuat dalam buku ini dikaji dengan teliti secara riwayatan dan dirayatan- , sehingga ada manfaat ganda yang akan dipetik pembaca.

Anda beruntung bertemu buku ini, karena sangat jarang beredar buku yang membahas tema ini selengkap buku yang tengah anda genggam, padahal isinya bukan hanya membuat anda berdecak kagum atas ramalan yang telah terbukti, tetapi juga mengentalkan keimanan pada risalah Muhammad SAW.


Harga:Rp.62.000,-+ongkos kirim sesuai tarif pos "kilat khusus",klik di: http://www.posindonesia.co.id/tarif_skh.php , dr Jakarta Timur & transfer ke rek: BCA No: 6310141249. Konfirmasi via chat Yahoo Messenger/id/e-Mail : oase_bc@yahoo.co.id atau hp no: 0811841321. Dan jika anda membutuhkan informasi buku-buku lain dapat melalui chat via YM, silahkan klik ikon YM dibawah ini:

Posting Komentar