Minggu, 30 November 2008

CEK BLANCO YANG PERNAH DIISI OLEH PENERIMANYA SESUAI KEBUTUHAN KRONI2NYA.

klik image untuk memperbesar...!!!



inilah bentuk cek blanco tersebut: yang bisa diisi dengan angka berapa saja semau penerima cek tersebut...banyak isue banyak cerita tentang cek ini...bahkan cek ini pun diragukan ke-absahannya demi menutupi cek blanco yang sebenarnya....!?

yang jelas sejarah telah membuktikan: dengan cek tersebut telah menyebabkan penjarahan besar2ran disuatu belahan bumi yang paling makmur diseluruh dunia sehingga bangsa yang mewarisi bumi tersebut tetap menjadi suatu komunitas bangsa yang kere...!!!

“Dijadikan indah pada (pandangan) manusia kecintaan kepada apa-apa yang diingini, yaitu: wanita-wanita, anak-anak, harta yang banyak dari jenis emas, perak, kuda pilihan, binatang-binatang ternak dan sawah ladang. Itulah kesenangan hidup di dunia, dan di sisi Allah-lah tempat kembali yang baik (surga)” (QS al-Imraan 3:14)

pemegang cek blanco tersebut mungkin dan dapat dipastikan tidak pernah mengetahui riwayat ini, karena itu, ada baiknya kita merenungkan kembali petuah Rasulullah saw. Sebagaimana dituturkan Mutharif, ayahnya pernah menemui Rasulullah saw. Saat itu Beliau sedang membaca surah Alhâkumut-takâtsur”. Beliau kemudian bersabda, “Hamba Allah selalu mengatakan, 'Hartaku, hartaku', padahal hanya dalam tiga soal saja yang menjadi miliknya yaitu apa yang dimakan sampai habis, apa yang dipakai hingga rusak, dan apa yang diberikan kepada orang sebagai kebajikan. Selain itu harus dianggap kekayaan hilang yang ditinggalkan untuk kepentingan orang lain,” (HR Muslim)”

Imam Ali ra. pernah berkata, “Ada dua jenis manusia tamak yang tidak akan pernah merasa puas: pemburu ilmu dan pemburu harta.” yang berbahaya yang kedua sebab bisa menyebabkan kehancuran dunia dan kemanusiaan.

Allah Swt. berfirman (yang artinya): Katakanlah (Muhammad), “Seandainya kalian menguasai semua perbendaharaan rahmat Tuhan, niscaya perbendaharaan (kekayaan) itu kalian tahan (simpan) karena takut menginfakkannya (mengeluarkannya). Manusia itu memang sangat kikir.” (QS al-Isra’ : 100). karena kikirnyalah hanya kroni2nya yang diberi kesempatan menguasai..

Dari Ka'ab bin Malik r.a, ia berkata, "Rasulullah saw. bersabda, 'Dua ekor serigala lapar yang dilepas di tengah kambing-kambing tidak lebih merusak agama seseorang daripada ketamakan terhadap harta dan kedudukan'," (Shahih, HR Tirmidzi :2376)



Link ke: http://www.detiknews.com/read/2008/11/30/193500/1045520/10/isi-susunan-supersemar-yang-beredar-di-internet

http://www.detiknews.com/read/2008/11/30/175403/1045476/10/naskah-supersemar-beredar-di-internet



Posting Komentar