Sabtu, 08 November 2008

KIAMAT MENDEKAT : THE APPROACH OF ARMAGEDDON? AN ISLAMIC PERSPECTIVE

Penulis: Syekh Muhammad Hisyam Kabbani QS

Isi: Kronologi perkembangan ilmu pengetahuan dan peristiwa-peristiwa penting di dunia yang terjadi menjelang Hari Kiamat, sebagaimana yang telah diprediksi oleh

Nabi Muhammad SAW

Nabi Muhammad SAW mewariskan banyak pengetahuan tentang tanda-tanda akhir zaman. Ternyata satu per satu prediksi Nabi SAW tersebut benar-benar terjadi di era kita ini. Baik dalam gaya hidup, maupun perilaku keagamaan masyarakat sekarang. Kiamat telah dekat, hanya tanda-tanda yang besar saja yang belum terjadi, namun bila itu sudah terjadi maka waktu sudah sangat dekat. Perkembangan ilmu pengetahuan yang mutakhir pun mengungkap bukan hanya kebenaran fakta-fakta ilmiah dalam Al-Qur'an, dan Hadis yang selama ini belum dipahami, tetapi juga bahwa kebangkitan roh dan tubuh manusia sangat mungkin terjadi.

Inilah buku tentang kiamat yang lain daripada yang lain. Berbekal wawasan yang sangat luas di bidang ilmu agama dan ilmu alam, Syekh Kabbani QS mengurai tanda-tanda peristiwa akhir zaman ini secara komprehensif. Dan beliau sanggup menyuguhkan bacaan yang menarik sekaligus bernas.

Harga:Rp.54.900,-+ongkos kirim sesuai tarif pos "kilat khusus",klik di: http://www.posindonesia.co.id/tarif_skh.php , dr Jakarta Timur & transfer ke rek: BCA No: 6310141249. Konfirmasi via chat Yahoo Messenger/id/e-Mail : oase_bc@yahoo.co.id atau hp no: 0811841321. Dan jika anda membutuhkan informasi buku-buku lain dapat melalui chat via YM, silahkan klik ikon YM dibawah ini:

Posting Komentar