Sabtu, 08 November 2008

BUKU SEJARAH ISLAM SEJAK ZAMAN NABI ADAM HINGGA ABAD XX

Sesungguhnya upaya kodifikasi sejarah Islam telah mengalami banyak distorsi, baik masa lalu maupun sekarang. Telah lama kita mengharapkan tulisan tentang sejarah Islam dalam bentuk yang bersih dari penyimpangan. Buku karya Ahmad al-Usairy ini adalah upaya penulis untuk mengumpulkan sejarah kita yang bercerai berai dan terserak, ke dalam sebuah buku yang sederhana namun lengkap.

Buku SEJARAH ISLAM ini membicarakan tentang sejarah masa lampau, sejak zaman Nabi Adam as. yang diturunkan Allah Ta'ala ke dunia, lalu berlanjut dengan kisah para Nabi yang mulia. Diungkapkan pula sejarah kehidupan Rasulullah saw. yang harum, sejarah kebangkitan dan keruntuhan umat dalam berbagai periode sampai dengan masa sekarang.

Dibandingkan buku-buku sejarah Islam lainnya, buku ini memiliki kelebihan dengan diungkapkannya pula kondisi mutakhir Dunia Islam, permasalahan dan deritanya. Juga dibicarakan tentang minoritas Muslim di beberapa negara non-Muslim dan apa kewajiban kita terhadap mereka.


Harga:Rp.63.000,-+ongkos kirim sesuai tarif pos "kilat khusus",klik di: http://www.posindonesia.co.id/tarif_skh.php , dr Jakarta Timur & transfer ke rek: BCA No: 6310141249. Konfirmasi via chat Yahoo Messenger/id/e-Mail : oase_bc@yahoo.co.id atau hp no: 0811841321. Dan jika anda membutuhkan informasi buku-buku lain dapat melalui chat via YM, silahkan klik ikon YM dibawah ini:

Posting Komentar