Jumat, 28 November 2008

TERNYATA YESUS TIDAK DISALIB

Pada hari raya Paskah, menurut Injil Matius, Markus, dan Yahya, ada kebiasaan penguasa melepaskan seorang tawanan. Kesempatan itu digunakan oleh Pilatus untuk menawarkan kepada orang Yahudi : Yesus atau Barabbas yang dilepaskan. Maka jawab orang Yahudi : Barabbas yang dilepaskan. Ternyata “Barabbas” bukanlah nama diri bagi seseorang. Barabbas adalah bahasa Aram, dari kata bar yang berarti “putra dari” dan abbas yang berarti ” Ayah”

Pada teks awal dalam Alkitab tertulis : Yesus Barabbas jika diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia menjadi Yesus Putra Bapa. Jika demikian, sebenarnya Yesus dan Barabbas itu satu orang. Oleh karena itu, jika Barabbas dibebaskan, sama artinya dengan Yesus juga bebas. Dengan demikian, penyaliban atas Yesus tidak terjadi. Al Qu rán pun menyebutkan bahwa, baik pembunuhan maupun penyaliban.

Harga:Rp.33.500,-+ongkos kirim sesuai tarif pos "kilat khusus",klik di: http://www.posindonesia.co.id/tarif_skh.php , dr Jakarta Timur & transfer ke rek: BCA No: 6310141249. Konfirmasi via chat Yahoo Messenger/id/e-Mail : oase_bc@yahoo.co.id atau hp no: 0811841321. Dan jika anda membutuhkan informasi buku-buku lain dapat melalui chat via YM, silahkan klik ikon YM dibawah ini:

Posting Komentar