Jumat, 28 November 2008

KADO TERINDAH UNTUK ORANG BERDOSA.

Katakanlah : Hai hamba-hambaku yang melampaui batas terhadap diri mereka sendiri, jangan kamu berputus asa dari rahmat Allah. Sesungguhnya Allah mengampuni dosa-dosa semuanya. Sesungguhnya Dialah yang Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.

Melalui buku ini, penulis mencoba memaparkan Kemaha-pemurahan Allah SWT terhadap semua hambaNya dengan memberi mereka kado terindah bagi mereka yang mau serta berniat dengan sungguh-sungguh untuk menghapus dosa-dosanya.

Penulis juga menjelaskan langkah-langkah yang harus dilakukan guna mendapatkan pengampunan Allah SWT dan meraih akhir hidup yang baik (husnul khotimah). Selain itu di dalamnya juga dikemukakan hakiki setelah sebelumnya berkubang dalam Lumpur dosa.

Harga:Rp.28.900,-+ongkos kirim sesuai tarif pos "kilat khusus",klik di: http://www.posindonesia.co.id/tarif_skh.php , dr Jakarta Timur & transfer ke rek: BCA No: 6310141249. Konfirmasi via chat Yahoo Messenger/id/e-Mail : oase_bc@yahoo.co.id atau hp no: 0811841321. Dan jika anda membutuhkan informasi buku-buku lain dapat melalui chat via YM, silahkan klik ikon YM dibawah ini:

Posting Komentar