Jumat, 07 November 2008

SUKSES BESAR DENGAN INTERVENSI ALLAH.

"Allah mempunyai nama-nama yang baik (asma'ul husna), maka berdoalah dengan menyebut nama-nama itu..." (QS. Al-A'raf [7]:180)

Doa merupakan upaya seorang hamba kepada Tuhannya (Allah SWT) dalam mengeluhkan atau mengadukan permasalahan hidup yang dihadapi, memohon terkabulnya suatu harapan, serta meminta perlindungan dari seagla macam marabahaya.

doa adalah wujud ketergantungan manusia yang lemah dan hina kepada Penciptanya yang Maha Perkasa dan Maha Mulia.

Dia lah Allah SWT, satu-satunya yang patut dijadikan sandaran, tempat bergantung dan tempat kembali yang mutlak.

"Allahu Akbar, tidak ada yang btidak bisa, tidak ada yang mustahil bagi Allah, semua bisa terjadi dengan QUDRAH dan IRADAH ALLAH. dengan membaca buku abangku Syafii Antonio ini, bukan hanya diajarkan tentang cara berdoa dengan Asma-Nya yang agaung tetapilebih dari itu membuat kita yakin, optimis dan kuat karena masih ada KEAJAIBAN DOA." (Ustadz Arifin Ilham - Pimpinan Majeliz Dzikir Adzikra)

"Buku ini merupakan referensi yang baik untuk mengingatkan kita bagaimana sebaiknya cara berdoa dan mendzikirkan 99 Asmaul Husna dengan benar, sekaligus buku ini membuat kita mudah untuk memahaminya." (Sutisnawan, Pimpinan dan Traier Super Memory Asmaul Husna)

"Jangan berjuang sendirian. Ajaklah Allah masuk ke dalam proses perjuangan Anda menuju sukses dalam bisnis, meniti karir yang cemerlang, menempuh studi, menciptakan keharmonisan keluarga, dan berjuang dalam pembangunan bangsa menuju Indonesia yang lebih makmur dan sejahtera. Undanglah Allah untuk melakukan akselerasi dan intervensi melalui asma-asma-Nya."


Harga:Rp.65.000,-+ongkos kirim sesuai tarif pos "kilat khusus",klik di: http://www.posindonesia.co.id/tarif_skh.php , dr Jakarta Timur & transfer ke rek: BCA No: 6310141249. Konfirmasi via chat Yahoo Messenger/id/e-Mail : oase_bc@yahoo.co.id atau hp no: 0811841321. Dan jika anda membutuhkan informasi buku-buku lain dapat melalui chat via YM, silahkan klik ikon YM dibawah ini:

Posting Komentar