Selasa, 25 November 2008

KISAH-KISAH PAHLAWAN GENERASI PILIHAN

Nabi bersabda bahwa sebaik-baik masa adalah masa beliau sendiri kemudian masa setelahnya dan setelahnya,masa itulah yang disebut sebagai masa generasi salaf ash-shalih.Kehidupan mereka adalah kisah indah tak berujung,hingga tintapun tak mampu menuliskan semua sisi hidup mereka.Masih terlalu banyak kisah kehidupan mereka yang tak tercatat dibandingkan yang terkenang dalam sejarah.

Namun kemuliaan mereka tidak hanya didapat dari ibadah ta'abbudiyyah dan menuntut ilmu saja.Bukan hanya harta yang mereka persembahkan dalam Islam,bahkan nyawa pun siap dikorbankan.Merekalah generasi yang penuh dengan sifat keperwiraan,yang hidupnya adalah berkah dan kematian (syahid)nya adalah cita-cita.

Buku ini berisi kisah-kisah jihad mereka yang penuh dengan beroisme sejati,bukan sekedar semangat yang didasari kebencian dan bermotifkan keuntungan duniawi.

Tinggal sekarang kembali kepada Anda,maukah Anda meniru kemuliaan mereka?

Harga:Rp.25.000,-+ongkos kirim sesuai tarif pos "kilat khusus",klik di: http://www.posindonesia.co.id/tarif_skh.php , dr Jakarta Timur & transfer ke rek: BCA No: 6310141249. Konfirmasi via chat Yahoo Messenger/id/e-Mail : oase_bc@yahoo.co.id atau hp no: 0811841321. Dan jika anda membutuhkan informasi buku-buku lain dapat melalui chat via YM, silahkan klik ikon YM dibawah ini:

Posting Komentar