Senin, 24 November 2008

KISAH-KISAH MENJEMPUT SYAHID

Kisah-kisah menjemput syahid merupakan kumpulan alur cerita anak manusia yang mencari kehidupan. Tegang, lucu dan tidak habis pikir berkumpul dalam kumpulan kisah ini. Kebanyakan dilatarbelakangi oleh kisah Jihad negeri Afghan dan Bosnia. Negeri jihad Afghan di saat melawan Soviet raksasa negeri timur waktu itu dan tanah Bosnia di bawah kebiadaban Serbia.

Kisah ini merupakan kumpulan kisah anak manusia abad 20 dalam memerangi hawa nafsu dan gemerlapnya dunia di negeri petro dollar. Setelah mereka memenangi pertempuran tahap pertama tersebut mereka lanjutkan ke tahap berikutnya yaitu menjual diri mereka kepada Rabbnya.

Aliran kisah-kisah ini sangat cocok dengan kondisi kita hari ini. Dimana kaum muslimin tidak berdaya untuk menyingkap tirai kehinaan yang dipakaikan oleh musuhnya. Sedangkan di buku ini tergores contoh indah dari para pemuda yang telah berhasil dan merdeka. Sungguh goresan tinta emas yang patut dijadikan renungan.

Yang lebih monumental lagi buku ini dikisahkan oleh seorang alim yang terjun langsung dalam kancah Jihad di dua negeri tersebut. Beliau mengisahkan perjalanan teman-temannya yang telah mendahuluinya dalam menggapai kemenangan hakiki.

Harga:Rp.19.000,-+ongkos kirim sesuai tarif pos "kilat khusus",klik di: http://www.posindonesia.co.id/tarif_skh.php , dr Jakarta Timur & transfer ke rek: BCA No: 6310141249. Konfirmasi via chat Yahoo Messenger/id/e-Mail : oase_bc@yahoo.co.id atau hp no: 0811841321. Dan jika anda membutuhkan informasi buku-buku lain dapat melalui chat via YM, silahkan klik ikon YM dibawah ini:

Posting Komentar