Selasa, 27 April 2010

SABAR

Hidup ini penuh ujian yang harus dihadapi dengan penuh kesabaran. Sebab Allah memberikan ujian dalam kehidupan ini bukan tanpa maksud dan faidah. Kesabaran adalah salah satu tolak ukur keimanan dan kepribadian seorang muslim. Sifat luhur ini akan mengantarkan pemiliknya meraih derajat iman dan akhlak yang lebih tinggi.

Buku ini menjelaskan segenap aspek kesabaran dari sudut pandang alQur'an dan Hadits. Pesan-pesan yang disampaikannyapun tidak melulu berupa dalil-dalil normatif. Sebab, penulisnya menuturkan pula kisah-kisah kesabaran para Nabi dan as-salaf ash-shalih untuk diteladani, dilengkapi juga dengan petuah-petuah bijak para ulama dan hikmah kesabaran dalam mengarungi kehidupan.

Harga: Rp.75,000+ongkos kirim sesuai tarif pos "kilat khusus" klik di: http://www.posindonesia.co.id/tarifpos_skh.php pengiriman pesanan setiap hari Senin, dr Jakarta Timur & transfer ke rek: BCA No: 6310141249. Konfirmasi hp no: 0811841321 atau 021-92991151, atau e-mail: oase_bc@yahoo.co.id. Dan jika anda membutuhkan informasi buku-buku lain & selanjutnya klik pada “POSTING LAMA” pd sudut kanan bawah...

Posting Komentar