Sabtu, 08 November 2008

MISTERI ZIKIR AKHIR ZAMAN


Pernahkah Anda mendengar bahwa Konstantinopel dan Vatikan akan ditaklukkan tanpa senjata, melainkan hanya dengan laungan takbir dan tahmid?

Pernahkah Anda mendengar bahwa dimasa kekeringan ekstrim para Dajjal manusia akan melalui krisis pangan dan kelaparan hebat, dan sebagai penggantinya adalah zikir?

Pernahkah Anda mendengar bahwa senjata utama melawan Dajjal adalah zikir?


Tahukah Anda manusia yang pertama kali mengetahui berita kedatangan nabi Isa di akhir zaman adalah si ahli zikir?

Tahukah Anda bahwa Zul Qarnain membangun benteng dengan kekuatan Zikir, Ya’juj wa Ma’juj berhasil membobol benteng tersebut di akhir zaman karena zikir, dan kelak mereka juga akan dibinasakan hanya dengan doa dan zikir?


Pernahkah Anda mendengar bahwa yang pertama kali yang mengetahui terbitnya matahari dari barat dan keluarnya binatang dari perut bumi adalah ahli zikir?

Dan tahukah Anda bahwa zikir akan menyelamatkan kaum muslimin dari efek terburuk pemanasan global, hantaman meteor (bathsyatul kubra), mutasi genetika, fitnah Duhaima, peperangan dan pembantaian, serta huru-hura dan petaka akhir zaman?

Namun, zikir apakah itu? MISTERI ZIKIR AKHIR ZAMAN akan menjawab semuanya!:



Harga:Rp.80.000,-+ongkos kirim sesuai tarif pos "kilat khusus",klik di: http://www.posindonesia.co.id/tarif_skh.php , dr Jakarta Timur & transfer ke rek: BCA No: 6310141249. Konfirmasi via chat Yahoo Messenger/id/e-Mail : oase_bc@yahoo.co.id atau hp no: 0811841321. Dan jika anda membutuhkan informasi buku-buku lain dapat melalui chat via YM, silahkan klik ikon YM dibawah ini:

Posting Komentar