Minggu, 09 November 2008

MENYINGKAP RAHASIA DIBALIK SUJUD

Gelombang cobaan dan ujian datang silih berganti dalam hidup ini. Kita semakin merasa lemah, tidak berdaya dihadapan ke-Mahakuasaan Allah SWT. Kita memiliki keterbatasan dalam segala hal. Kita merindukan dukungan yang Maha Kuat (Al-Qawiyyu). Perasaan lemah kita di hadapan Allah menjadikan kita istimewa disisi-Nya.

Apalagi disaat badai ujian dan cobaan menerpa. Ia datang bergulung-gulung ibarat ombak. Kemiskinan, kegagalan dalam berdagang, kegagalan dam meraih cita-cita, kegagalan dalam mendapatkan pasangan hidup, kegagalan dalam membina rukah tangga, ketidakmampuan untuk menjalin hubungan sosial, kegagaglan dalm memimpin, kegagalan memberikan nafkah keluarga, ketidak berdayaan untuk mendapatkan pekerjaan dan penghidupan yang layak dan lain sebagainya.

Kembalilah pada Allah. Bersujud di hadapan-Nya. Tunduk dan pasrah akan takdir dan kehendak-Nya sepenuh hati, sepenuh jiwa. tak ada serpihan keraguan yang menempel dalam relung hati ini. Bahwa Allah Maha Berkuasa dan Maha Bijaksana merubah keadaan apapun yang menimpa hamba-Nya.


Harga:Rp.19.000,-+ongkos kirim sesuai tarif pos "kilat khusus",klik di: http://www.posindonesia.co.id/tarif_skh.php , dr Jakarta Timur & transfer ke rek: BCA No: 6310141249. Konfirmasi via chat Yahoo Messenger/id/e-Mail : oase_bc@yahoo.co.id atau hp no: 0811841321. Dan jika anda membutuhkan informasi buku-buku lain dapat melalui chat via YM, silahkan klik ikon YM dibawah ini:

Posting Komentar