Sabtu, 29 November 2008

MARYAMAH KARPOV

Maryamah Karpov merupakan buku terakhir dari Tetralogi Laskar Pelangi, akan mulai tersedia pada tanggal 28-November-2008. Novel keempat karya Andrea Hirata ini akan menjadi pamungkas tetralogi Laskar Pelangi -- mulai dari Laskar Pelangi, Sang Pemimpi dan Edensor.

Dalam novel ini, dengan satirenya yang khas, ironi yang menggelitik, dan intelegensia yang meluap-luap namun membumi, Andrea berkisah tentang perempuan dari satu sudut yang amat jarang diekspos penulis Indonesia dewasa ini. Di buku ini juga rencananya Andrea akan mengisahkan tentang Arai, Lintang, A Ling, dan beberapa pertanyaan yang belum sempat terjawab di 3 buku terdahulu.

Harga:Rp.79.000,-+ongkos kirim sesuai tarif pos "kilat khusus",klik di: http://www.posindonesia.co.id/tarif_skh.php , dr Jakarta Timur & transfer ke rek: BCA No: 6310141249. Konfirmasi via chat Yahoo Messenger/id/e-Mail : oase_bc@yahoo.co.id atau hp no: 0811841321. Dan jika anda membutuhkan informasi buku-buku lain dapat melalui chat via YM, silahkan klik ikon YM dibawah ini:

Posting Komentar