Jumat, 14 November 2008

KADO MANIS DARI SBY UNTUK OBAMA

"Dengan eksekusi terhadap asy-syahid Amrozi, Ust. Mukhlas & Imam Samudera ini bukan hanya hadiah buat Obama, tapi memang bentuk kesetiaan SBY pada Amerika,"

Sebelum Obama terpilih, menurutnya, SBY sudah melakukan rangkaian kerja sama memerangi terorisme dengan George W Bush. Sehingga, eksekusi atas tiga terpidana mati Bom Bali asy-syahid Amrozi, Ust. Mukhlas & Imam Samudera, bukan hanya memuaskan AS, tapi juga Australia, yang sebagian warganya menjadi korban.

“Namun, peran Amerika tentunya lebih besar. Apalagi mendukung pendanaan sekitar US$6 miliar untuk membentuk Detasemen 88,"

"Cara penanganan pemerintah Indonesia yang bergantung pada kepentingan asing membuktikan bahwa pemerintah gamang dan berkomitmen terhadap kepentingan zionis.

"Eksekusi ini merupakan upeti SBY kepada Amerika yang selama ini menjadi motor penggerak dalam menangani terorisme sebelum keberangkatannya ke sana (G-20),"

Eksekusi asy-syahid Amrozi, Ust. Mukhlas & Imam Samudera , mempunyai kaitan dengan bantuan-bantuan AS selama ini. "Eksekusi ini kan hanya untuk menyenangkan Amerika, agar bantuan-bantuan selama ini bisa mengalir dengan lancar,"

Dan juga dalam pidato makan siangnya pada KTT G-20, SBY juga menyinggung Presiden AS George W Bush. "Saya menyatakan bahwa saya sangat senang bekerja sama dengan pemerintahan Bush. Selama delapan tahun terakhir, Bush telah memberikan dorongan yang kuat untuk meningkatkan hubungan Indonesia dan AS," .......jelas SBY..... Apa itu.........?

NauzubillahiMinzalik...

Klik..... INI...!!! dan ke SINI

Posting Komentar