Sabtu, 15 November 2008

DASAR TIDAK TAHU DIRI

Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka. Katakanlah: "Sesungguhnya petunjuk Allah itulah petunjuk (yang benar)". Dan sesungguhnya jika kamu mengikuti kemauan mereka setelah pengetahuan datang kepadamu, maka Allah tidak lagi menjadi pelindung dan penolong bagimu. (Al-Baqarah: 120)

PEMERINTAH INI TIDAK SADAR BAHWA NEGARA INI DIDIRIKAN DENGAN TUMPAHAN DARAH PARA MUJAHIDIN ISLAM...SEJARAH MEMBUKTIKANNYA, .AKAN TETAPI SAAT INI..PEMERINTAH TELAH MELUPAKANNYA., DAN COBA BUKA KEMBALI LEMBARAN2 SEJARAH KELOMPOK MANA YANG SELALU BERUSAHA MELAKUKAN DISINTEGRASI SEJAK DARI MASA KEMERDEKAAN SAMPAI DENGAN SEKARANG....?

Hanya karena Kehadiran UU Pornografi mereka mengancam untuk mempunyai otonomi khusus bahkan ada yang mengancam keluar dari negara kesatuan republik Indonesia, buat ”kuncen” blog ini ya silahkan saja.

Seberapa banyak kaum mereka ikut merdekakan republik ini...? suatu pertanyaan yang sampai sekarang tidak pernah di jawab, jelas-jelas telah terjadi manipulasi sejarah sebagai contoh jika anda pergi ke monumen nasional dengan diorama yang ada dibawahnya, disitu telah banyak terjadi distorsi dan pemalsuan sejarah se-akan-akan kaum mereka yang paling banyak berkorban untuk memerdekakan negara ini.

Sudah berapakali meraka memaksakan kemauannya, yang paling parah adalah ketika mencabut 7 (tujuh) kata dari UUD-1945, disitu umat Islam dikhianati oleh pendiri-pendiri negara ini, ah..perduli amat..... toh sebagai umat Islam dan mengaku ber-iman wajib mengetahui bahwa islam tidak mengenal apa yang dinamakan sebagai paham nasionalisme sempit, islam mengajarkan kita untuk hidup kosmopolitan, sekarang mereka berteriak-teriak lagi untuk memaksakan kemauannya...silahkan saja...!, kesabaran juga mempunyai batasnya...kita juga bisa memaksakan semua wilayah-wilayah kantong Islam supaya diberikan juga otonomi khusus untuk diberlakukan syariat islam..atau keluar juga dari negara yang bernama indonesia ini.

Link ke: TIDAK TAHU DIRI MUKA BADAK


Posting Komentar