Selasa, 18 November 2008

AL HIKAM

Hidup akan diliputi kegamangan bila kita tak tahu apa tujuan hidup kita.

Dalam buku ini, Fadhlullah Haeri mengajak pembaca menyelami al- H ikam— hikmah-hikmah Ibn ‘Athâ'illâh—agar hidup Anda tidak saja terarah dan bermakna, tapi juga tenteram dan indah!

Al-Hikam menyediakan arahan kepada para salik—penempuh jalan iman dan ibadah—untuk mencapai Sang Khalik, lengkap dengan rambu-rambu, peringatan, dorongan, dan penggambaran keadaan, tahapan, serta kedudukan rohani. Dan siapa pun Anda, tegas Haeri, dalam profesi apa pun Anda bergelut, Anda punya potensi dan kesempatan untuk menjadi salik.

Al-Hikam dipandang sebagai kitab kelas berat bukan saja karena struktur kalimatnya yang bersastra tinggi, melainkan juga kedalaman makrifat yang dituturkan lewat kalimat-kalimatnya yang singkat. Ia menjadi kitab yang penuh rima tetapi juga kaya makna. Karena itulah banyak ulama kenamaan telah menyusun syarahnya, seperti Ibn ‘Abbâd (1332–1390) dan Ibn ‘Âjibah (1747–1809).

Harga:Rp.34.900,-+ongkos kirim sesuai tarif pos "kilat khusus",klik di: http://www.posindonesia.co.id/tarif_skh.php , dr Jakarta Timur & transfer ke rek: BCA No: 6310141249. Konfirmasi via chat Yahoo Messenger/id/e-Mail : oase_bc@yahoo.co.id atau hp no: 0811841321. Dan jika anda membutuhkan informasi buku-buku lain dapat melalui chat via YM, silahkan klik ikon YM dibawah ini:

Posting Komentar