Rabu, 26 November 2008

300 KM MENUJU JAHANAM

cover belum ada:

“Jahanam 300 Km” Kawan-kawan tertawa terbahak-bahak. Mereka mengira aku bercanda atau bahkan mnegidap penyakit rabun jauh. Aku berusaha menyakinkan mereka kalau aku sungguh –sungguh. Aku benar-benar membaca rambu jalan itu! Mobil melaju dengan kecepatan tinggi. Setelah beberapa lama menyusuri padang pasir yang luas, kami mendapati rambu yang kedua. Teman-temanku kembli membaca rambu itu, “Damam 200 KM.” Aku semakin heran, “Bukan, bukan ‘Damam 200 KM’, tapi tertulis ‘Jahanam 200 KM’ lagi!” Kisah-kisah nyata yang melambungkan rasa takjub, haru, sedih, bahkan membuat bergidik. Sangat luar biasa ketika kuasa-Nya berbicara, membawa pesan-pesan berharga yang lebih mengena dihati daripada nasihat. Karena betapa banyak manusia yang berubah setelah membaca satu diantara kejaiban Allah pada kisa yang benar-benar nyata dan menakjubkan. Ketika kehidupan berlari, dan kita seperti tak punya waktu banyak untuk merenung, cerita-cerita dibuku ini seperti oase disahara yang tandus. Pada kisah mereka, sungguh terdapat pelajaran bagi orang-orang yang yakin.

Harga:Rp.30.000,-+ongkos kirim sesuai tarif pos "kilat khusus",klik di: http://www.posindonesia.co.id/tarif_skh.php , dr Jakarta Timur & transfer ke rek: BCA No: 6310141249. Konfirmasi via chat Yahoo Messenger/id/e-Mail : oase_bc@yahoo.co.id atau hp no: 0811841321. Dan jika anda membutuhkan informasi buku-buku lain dapat melalui chat via YM, silahkan klik ikon YM dibawah ini:

Posting Komentar