Kamis, 09 Oktober 2008

SURAT DARI GARIS DEPAN

Jadikanlah rumah kalian sebagai kandang singa, bukan kandang ayam – yang setelah gemuk dijadikan sembelihan penguasa durhaka. Tanamkanlah dalam jiwa anak-anak kalian kecintaan berjihad, mencintai lapangan pacuan kuda dan medan-medan pertempuran. Ikutlah dalam merasakan segala kesulitan kaum muslimin.

DR. Abdullah Azzam

Tidakkah malu umat ini terhadap dirinya yang dihina sedangkan padanya ada kemuliaan? Tidak malukah negara-negara umat ini membiarkan kami kepada penjahat Zionis dan sekutu antarbangsanya tanpa memandang kami dengan pandangan yang mampu meredakan air mata kami dan meringankan beban kami

Syaikh Ahmad Yassin

Kita akan mati juga satu hari nanti, entah disebabkan oleh Apache ataupun sakit jantung (yang pasti kita semua akan mati), dan saya memilih untuk mati dibom oleh Apache (Israel).

Abdul Aziz Ar-Rantisi

Jangan mimpi untuk hidup senang, lezat, dan damai-damai saja. Karena dunia kafir akan mengejar di belakangmu. Pilihlah untuk dirimu kehidupan izzah (harga diri) dan kemuliaan.

Khattab

Kapan itu (kemenangan) terjadi? Itu bukan tugas kami untuk menjawab. Allah tidak pernah membebani kami untuk itu. Yang Allah bebankan kepada kami adalah beramal untuk agama Islam, membela syariat Islam, dan mencurahkan segala kemampuan untuk itu. Mengenai hasil, maka hanya kita serahkan kepada-Nya.

Abu Mus’ab Al-Zarqawy

Seluruh negara di dunia Islam tidak dapat kita bebaskan dari penjajahan orang-orang salib kecuali deengan mengangkat bendera jihad fi sabilillah.

Usamah bin Ladin


SURAT DARI GARIS DEPAN @Rp20.000,- + ongkos kirim sesuai tarip pos http://www.posindonesia.co.id, dr Jakarta Timur & transfer ke rek: BCA No: 6310141249. Konfirmasi via YM/e-Mail : oase_bc@yahoo.co.id atau hp no: 0811841321.

Posting Komentar