Kamis, 30 Oktober 2008

MUSA vs FIR'AUN

Studi Tadabbur Qur'ani dan Kajian Historis Dalam kilas balik Perjalanan Musa Menumbangkan Fir'aun dan Korelasinya Dengan jihad Usamah bin Ladin melawan Rezim Amerika...!!!

Fir’aun bukanlah nama orang, hanyalah sebuah gelar yang memiliki arti “Rumah besar yang terbuat dari batu putih”. Sebuah kalimat yang mudah diingat dengan kata“:Gedung Putih.

Sejarah mencatat kekejian penguasa mesir Fir’aun Ramses I dan Ramses II, maka saat ini dunia menyaksikan kekejaman Bush dan Bush Jr. Buku yang dibagi dalam sepuluh Pasal ini membandingkan banyak hal yang terjadi pada massa Nabi Musa a.s dan pada masa sekarang. Misalnya kesamaan sifat-sifat Fir’aun dan Bush, musibah-musibah yang sama menimpa negeri mereka, seperti yang dipaparkan dalam Pasal V. Selain itu juga buku ini membandingkan beberapa tokoh yang hidup pada zaman nabi Musa dan saat ini, misalnya yang berperan sebagai Musa abad ini, sebagai Harun, sebagai Qarun dan juga sebagai Haman seperti yang dijelaskan pada Pasal IX. .
Bku ini menkaji tentang kesamaan sejarah yang pasti akan berulang meskipun beda tempat dan beda masa. Buku yang dikemas dengan gaya bahasa yang ringan membuat pembaca ingin cepat-cepat menyelesaikan halaman-halaman selanjutnya. Buku ini juga dilengkapi foto-foto AS, perangkat-perangkat AS yang memiliki kesamaan dengan perangkat-perangkat Mesir, rincian sepak terjang Bush seperti yang sudah dilakaukan Fir’aun pada masa dulu, serta kesamaan ciri-ciri Fir’aun sekarang dan Fir’aun dulu, Haman sekarang dan dulu, dan tokoh-tokoh lainnya. Meskipun buku ini lebih banyak berisi kajian dan juga opini-opini penulis,, pembaca tak akan merasa terganggu dengan banyaknya opini pribadi semacam itu, malahan opini-opini ersebut menambah keasyikan saat membaca buku ini.

Harga: Rp.35.000,- + ongkos kirim sesuai tarif pos "kilat khusus", klik di: http://www.posindonesia.co.id/tarif_skh.php , dr Jakarta Timur & transfer ke rek: BCA No: 6310141249. Konfirmasi via chat Yahoo Messenger/id/e-Mail : oase_bc@yahoo.co.id atau hp no: 0811841321. Dan jika anda membutuhkan informasi buku-buku lain dapat melalui chat dengan id tersebut.

Posting Komentar