Jumat, 31 Oktober 2008

MELAWAN PENGUASA

Berbicara tentang hukum suatu negara dan penguasanya berarti memasuki lahan yang subur dengan perdebatan. Di sana ada kelompok yang berlebih-lebihan. Hanya karena pelanggaran ringan terhadap syariat, mereka angkat senjata. Di samping itu, ada juga kelompok yang meremehkan dan hanya terjebak dalam program tashfiyah (pemurnian akidah) dan tarbiyah (mendidik umat). Mereka berpendapat tidak wajib memberontak atau melakukan perlawanan terhadap penguasa. Namun, di sisi lain ada kelompok ketiga yang merupakan kelompok pertengahan. Mereka menjunjung tinggi kebenaran. Memegangi Al-Qur’an dan As-Sunnah, serta memilih pendapat yang kuat dari salafus shaleh. Mereka berusaha mencerminkan sikap Ahlus Sunnah wal Jamaah dalam memandang negara dan penguasanya.

Buku ini merupakan cerminan pendapat kelompok yang ketiga, Ahlus Sunnah wal Jamaah. Di sini mereka akan menjawab siapakah penguasa yang harus dilawan, kapan waktunya, dan bagaimana jika belum memiliki kekuatan? Selain itu, buku ini juga akan membabat habis syubhat-syubhat yang muncul dalam masalah ini. Selamat menyibak syubhat dan menemukan kebenaran.

Harga: Rp.19.000,- + ongkos kirim sesuai tarif pos "kilat khusus", klik di: http://www.posindonesia.co.id/tarif_skh.php , dr Jakarta Timur & transfer ke rek: BCA No: 6310141249. Konfirmasi via chat Yahoo Messenger/id/e-Mail : oase_bc@yahoo.co.id atau hp no: 0811841321. Dan jika anda membutuhkan informasi buku-buku lain dapat melalui chat dengan id tersebut.

Posting Komentar