Selasa, 30 September 2008

EID MUBARAK

Seumur hidup baru sekali ini saya bingung ketika sahur, karena menerima SMS yang tulisannya: “aww info AUDI (mungkin maksudnya SAUDI), YAMAN, QATAR, DAN EMIRAT BERHASIL RUKYAT 1 SYAWAL 1429H JATUH SELASA 30 SEPT 2008 (TV ALJAZERAH) ht pusat juga sdh umumkan Selasa idul fitri (via maktab i’lami) eid mubarak!”.

Jika seandainya pemerintah RI melalui Departemen Agamanya adalah pemerintah yang SYAR’I mungkin saya tidak bingung, tapi berhubung pemerintahnya adalah budak zionis kapitalis, NGATUR PORNOGRAFIE..AHMADIYAH, KORUPSI SAJA TIDAK BECUS KOK MAU NGATUR AGAMA DENGAN PRINSIP2 SEKULER keblinger menentukan hari Rabu sebagai 1 Syawal...apa boleh buat deh saya cari dari semua buku2 doa tentang DOA MEMBATALKAN SHAHUR tapi tidak ketemu...ya sudah dari pada puasanya haram..batal saja sahurnya tanpa doa....!!! gitu aja kok repot2 (minjam istilah pendekar buta yang suka mabok), dengan ini juga saya mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1 Syawal 1429H, mohon maaf lahir dan batin...!!!


Akan ada suatu masa nanti waktu tidak merujuk kepada standar GMT ( Greenwich Mean Time) tapi akan merujuk kepada waktu Mekah sehingga tidak akan ada lagi perbedaan penentuan tanggal2 dan waktu didalam Islam.

Posting Komentar