Sabtu, 24 Mei 2008

ALAMAK SBY KE-TIPU...!!!






Sedikitnya, barangkali saya ikut bantu nipu..kalau menurut hukum pidananya "deelneming" tapi mungkin karena bukan ahlinya energi-energian.
Berawal dari teman baik yang ujug-ujug minta bantu di-fasilitasi bikin suatu perusahaan, tanpa prasangka apapun ya saya bantu...karena menurut saya cita-citanya mulia dan penuh idealisme...apalagi ditengah kesempitan hidup bangsa ini yang terjepit himpitan ekonomi akibat permainan spekulan BBM.

Walau agak heran, karena ketertutupannya serta argumen-argumen yang cenderung "metafisik" yang kadangkala tidak masuk akal tentang teori-teori termodinamika, dia minta tolong ya saya bantu untuk membangun industry “blue energy” selanjutnya apa itu “blue energy” tinggal browsing sendiri di google, dan cari data-data pada arsip www.detik..com ,atau detik forum dengan keyword “blue energy atau sekalian aktor utamanya “joko suprapto” tanggal 22, 23 mei 2008 sampai tanggal posting blog ini...ASLI SBY KETIPU....

Hanya yang sungguh-sungguh tragis...orang-orang yang di ring satu SBY yang awal mulanya men-suport...pada babak akhir drama penipuan kok akhirnya pada cuci tangan. Contoh mental suatu birokrat yang pengecut dan tidak berani bertanggung jawab, mungin juga hanya sekedar mau numpang nge-top, dan saya juga naif sampai detik ini belum pernah melihat aktor utamanya, tapi secara tidak langsung ikut membantu pembuatan drama tipu-tipu tersebut, saya ngaku naif sekali.

Aktor utama dari drama penipuan ini kalau memang benar adalah Joko suprapto...saya hanya kenal nama doang dan belum pernah ketemu atau lihat orangnya, tapi aktor-aktor yang lain maupun figuran-figurannya saya kenal baik, atau juga mereka adalah victim” tertipu menjadi aktor .

Kaitan dari post blog ini adalah :
http://rovicky.wordpress.com/2008/05/20/akademi-fantasi-energi-mas-joko-tereliminasi/ , disini kita bisa membaca diskusi-diskusi maupun komentar dari script drama pembodohan tersebut, wlaupun saya juga menyadari tidak terlalu ngerti atau ikut-ikutan jadi bloon, untuk lebih ngerti jalan ceritanya dianjurkan masuk ke: http://rovicky.wordpress.com/2008/05/20/akademi-fantasi-energi-mas-joko-tereliminasi/ juga ke: http://rovicky.wordpress.com/2007/12/12/mengapa-sby-menyebut-blue-energy-dan-apa-yg-mungkin-menghambat/ ,main lagi ke http://www.presidensby.info/index.php/fokus/2007/12/04/2510.html sekalian mampir di: http://news.okezone.com/index.php/ReadStory/2008/05/21/1/110951/menghilang-penemuan-blue-energy-diragukan ,selanjutnya saya sendiri bingung semangkin tidak mengerti, karena setelah harga BBM naik yang saya ngerti cuma “energy gali lubang tutup lubang” mungkin saat ini senasib dan sebangun dengan sebahagian besar bangsa ini.

Posting Komentar