Minggu, 30 Maret 2008

PENGAKUAN AKU


AKULAH SETAN.

“nickname :GW. BUSH”

“Jangan aku dijadikan tempat segala kebencian serta kemarahan kalian, atas segala kesalahan2 yg kalian buat sendiri.

Aku tidak pernah menyuruh sesama kalian untuk ber-pecah-belah, saling hujat, caci maki.

Aku hanya membuat jebakan2 buat kalian..

Aku hanya membuat pancingan2 umpan untuk memenuhi keserakahan serta ketamakan kalian.

Tapi ingat...awalnya aku tidak pernah membujuk dan memaksamu...ingat ketika kalian telah memakan umpan yg aku berikan..maka semua hidup kalian ada didalam genggamanku...

Dan kalian adalah “budak2ku...!!!”

Aku sebagaimana dirimu...diri kalian,... adalah makhluk yg Dia ciptakan juga.

Barangkali memang disuatu masa aku pernah berbuat salah..

Akan tetapi itu juga adalah dalam rencana Dia....

Karena kesalahanku itu Dia mengutukku..

Akan tetapi bukan berarti kutukan itu membuatmu beralasan atas setiap nafsu, keserakahan, merasa suci, merasa paling beriman,.. ria,.. sombong,.. angkuh,.. dengki,.. penyebar fitnah ....”ingat itu adalah sifat2ku..!!!” yg mengakibatkan antara kalian sendiri saling fitnah dan ber-bunuh2han, jadi tidak ada alasan kalian menyalahkan aku.

Dia Maha Adil...didalam pledoiku aku meminta kepada Dia untuk tidak sendirian menjalani kutukan-Nya...

Aku diberi-Nya kesempatan mencari teman dan diberinya kesempatan untuk memberikan pilihan2 kepada kalian untuk ikut aku atau tetap dengan kepatuhan kalian kepada-Nya.

Sekarang aku bisa bermetamorfosa diantara kalian...sampai akhir zaman nanti...

Identifikasikanlah kawan2ku yang sekarang ada menyelinap diantara kalian....!!!!

Posting Komentar