Rabu, 10 Desember 2008

TERORIS ISRAEL BANTAI PENDUDUK HEBRON SAMBIL PAMERAN DI PRJ

Penganiayaan kelompok zionis terhadap rakyat terus meluas, mencakup Ramallah, Thulkarem dan sekitarnya. Setelah mereka menghancurkan sejumlah pluhan rumah dan membakar dua masjid di Hebron kemarin (5/12).

Sumber di Hebron menyebutkan, jumlah terluka akibat kejahatan Israel ini mencapai 40 orang. Lima diantaranya dalam kondisi parah. Kerusuhan mereka kini meluas hingga Ramallah dan Thulkarem. Ratusan kelompok Zionis radikal kemarin turun ke jalan-jalan protocol di Ramallah. Mereka menghancurkan puluhan mobil dan berusaha menganiaya seorang wartawan televise Al-Jazeera yang sedang meliput berita tersebut.

Hingga kemarin, keamanan Israel belum mengambil tindakan apa-apa, bahkan terkesan membiarkan kejahatan ini terus berlangsung dan sesekali ikut bersama mereka dalam menganiaya rakyat Palestina dan menghancurkan sejumlah fasillitas umum.

Sekelompok Zionis mengarahkan aksinya di kotaHebron dengan menyerang Masjid Kholid bin Walid yang berdekatan dengan permukiman Keryat Arba’ serta membakarnya.

Pada saat yang sama, mereka menutup jalan protocol di sebelah timur Thulkarem, Tepi Barat Utara yang menghubungkan dengan kotaNablus dan kota-kota di sebelah selatan. Mereka menghancurkan sejumlah kaca jendela mobil Palestina ataupun kendaraan umum.

Sementara itu, menurut saksi mata mengatakan, puluhan warga permukiman Israel yang dikawal tentara Israel menutup jalan yang menghubungkan Thulkarem dan Nablus. Mereka menggeladah semua warga Palestina dan menghalangi ratusan lainya untuk masuk Thulkarem. Mereka menghancurkan semua kendaraan milik warga Palestina sambil melontarkan cacian dan hinaan terhadap warga muslim dan pribadi Rasulallah SAW.

Di tempat lain, mereka juga memblokir persimpangan DEr Syaraf dekat permukiman Israel, Syavi Shamron Nablus. Saksi mata menyebutkan, mereka menghancurkan puluhan mobil dan kendaraan umum warga Palestina sambil menganiaya sebagian warganya. Hingga berita ini dilaporkan belum tercatat ada korban jiwa. (rmd/ifp)




SHAVIV, NAMA PERUSAHAAN ISRAEL DI ARENA PRJ

Nama perusahaan Israel yang mengikuti pameran dagang di Kemayoran bernama Shaviv. Di dalam brosur acara terdapat nama negara Israel, dengan satu perusahaan tercantum di bawahnya: Shaviv


Shaviv merupakan satu dari 1.397 peserta dari 34 negara yang mengikuti International Manufacturing Machinery, Equipment, Materials and Services Exhibitions ke-19 ini. Posisi Israel sebagai salah satu negara peserta sangat mencolok karena persis berada di bawah Indonesia yang menghadirkan puluhan perusahaan.

Pelaksana pameran ini PT Pamerindo Buana Abadi, anggota dari Allworld Exhibitions. Dalam brosur itu disebutkan, pameran yang berlangsung dari 3-6 Desember 2008 ini didukung Departemen Perindustrian dan lima asosiasi usaha di bidang mesin, logam dan lain-lain


Dalam pameran yang berlangsung pukul 11.00 WIB sampai 19.00 WIB ini, terdapat 10 negara yang menampilkan paviliun sendiri yakni Ceko, Jerman, India, Korea, Malaysia, Polandia, Singapura, Taiwan, Thailand dan Inggris. Sementara Israel tak hadir dengan paviliun.

Link ke: http://s3nn4.multiply.com/journal/item/211/







Posting Komentar