Senin, 03 November 2008

WAJAH BARU PERANG SALIB

Perang Salib belum usai. Bahkan, sebagaimana ditegaskan al-Quran, orang-orang Yahudi dan Kristen tidak akan pernah rela bila umat Islam berjaya.

Inilah yang hendak dibuktikan penulis buku ini melalui berbagai temuan fakta dan analisis politiknya yang tajam terkait dengan berbagai kebijakan Amerika dan Dunia Barat terhadap Islam dan umatnya dewasa ini.

Tradegi kematian Saddam Hussein, mantan Presiden Iraq, di tiang gantungan beberapa waktu lalu merupakan salah satu bentuk serangan dunia Barat dalam Perang Salib edisi terbaru ini. Dan itu semakin menguatkan prediksi penulis, bahwa Barat akan terus mengusik dan mengobok-obok dunia Islam sampai kapan pun, dan dengan apa saja.

Buku ini akan mengupas berbagai wajah baru Perang Salib, yang selama ini nyaris tidak disadari oleh umat Islam.


Harga: Rp.24.000,- + ongkos kirim sesuai tarif pos "kilat khusus", klik di: http://www.posindonesia.co.id/tarif_skh.php , dr Jakarta Timur & transfer ke rek: BCA No: 6310141249. Konfirmasi via chat Yahoo Messenger/id/e-Mail : oase_bc@yahoo.co.id atau hp no: 0811841321. Dan jika anda membutuhkan informasi buku-buku lain dapat melalui chat via YM dibawah ini, silahkan klik ikon YM dibawah ini:

Posting Komentar