Jumat, 07 November 2008

RAMBU-RAMBU BULAN MADU

-Tabukah berbincang soal aktifitas ranjang ?

Banyak orang yang berpandangan bahwa persoalan aktiftas ranjang antara suami dan istri adalah perkara yang snagat pribadi, sehingga tabu untuk diperbincangkan. Padahal minimnya pengetahuan tentang masalah itu seringkali menimbulkan problem tersendiri di tengah-tengah keluarga . Berapa banyak rumah tangga yang kehilangan nuansa keharmonisan karena dipicu oleh ketidak puasan suami / istri terhadap aktivitas seksual pasangan hidupnya.

-Memadu kasih juga ada rambu-rambunya

Buku ini hadir secara proporsional untuk memecahkan ketabuan berbincang soal seks, dengan tetap berpegang pada etika islam dalam penjabarannya. Degan sentuhan agama dan perspektif kesehatan, buku ini inbgin menyuguhkan rambu-rambu dan tuntunan praktis seputar aktifitas intim suami istri saat memadu kasih di atas ranjang, agar kehidupan seksual mereka bis berjalan secara baik, sehingga itu akan ikut membantu terwujudnya keharmonisan keluarga

Daftar isi:

-Informasi seputar alat reproduksi wanita dan pria

-Malam pertama dan hubungan intim perdana

-Beberapa kegundahan dimalam pertama

-Yang disyariatkan dan yang dilarang di bulan madu

-Tanya jawab seputar aktifitas ranjang

-Kisah-kisah ajaib seputar pernikahan

Harga:Rp.19.000,-+ongkos kirim sesuai tarif pos "kilat khusus",klik di: http://www.posindonesia.co.id/tarif_skh.php , dr Jakarta Timur & transfer ke rek: BCA No: 6310141249. Konfirmasi via chat Yahoo Messenger/id/e-Mail : oase_bc@yahoo.co.id atau hp no: 0811841321. Dan jika anda membutuhkan informasi buku-buku lain dapat melalui chat via YM, silahkan klik ikon YM dibawah ini:

Posting Komentar