Kamis, 06 November 2008

PERANG SALIB TETAP BERLANJUT

Ketika pemilu AS selesai, Presiden Obama sekarang akan menambahkan “rasa” pada Perang Salib Global melawan Islam. Janji2 yang dia ucapkan – seperti politisi biasanya - tidak bermakna apa2 bagi orang yang beriman karena seorang pemimpin Perang Salib tetaplah pemimpin Perang Salib. Orang2 terkesan kepada Obama karena 4 alasan besar:

  1. Penampilannya.
  2. Kefasihannya berbicara dan pidatonya yang bergaya bebas.
  3. Kesadarannya akan tidak bergunanya perang di Irak.
  4. Dia bukan George W. Bush (org bodoh)

Satu hal yang kita ketahui bahwa pemerintah Pakistan sekarang mendapatkan tekanan kuat jika mereka tidak mengatasi situasi di Barat Pakistan. Ini mungkin akan menghasilkan perang besar di Pakistan. Kita menantikan sebentar lagi invasi dan pendudukan Amerika di Pakistan sebelum akhir tahun ini; jika tidak, mungkin akan terjadi sebentar lagi.

Muslimin yang berkampanye di belakang Obama adalah orang2 yang tidak mengerti agamanya, apapun titel yang ada di depan nama mereka. Faktanya bahwa orang2 Kafir akan terus melanjutkan agresi Amerika melawan Islam dan Muslimin. Tentu, dia akan lebih dihormati dbanding George W. Bush, tetapi dengan penghormatan macam ini bukan seharusnya seorang Muslim memberikan walaa’ (kesetiaan) kepada dia.

Meskipun, akan menjadi hal yang menarik apa yg akan terjadi dimasa depan dan bagaimana permainannya. Dari yang pernah kita dengar, ledakan2, korupsi (penyimpangan) dan hal2 mustahil di Pakistan sekarang terus terjadi. Dalam pandangan kita, Allah menyiapkan Pakistan untuk sesuatu yang besar. Ketika Irak jatuh ketangan Amerika, korupsi (penyimpangan) berada di puncak tertinggi dalam sejarah Irak; tetapi kemudian berubah menjadi kebangkitan Jihad melawan penjajah.

Akhirnya, poin terpenting dari semua ini adalah bahwa Muslim manapun yang gembira mendukung Obama telah mengambil bagian dalam melawan Allah, Azza wa Jall. Kita berlindung kepada Allah dari muslim dengan “pikiran nyeleneh” seperti ini.

Dari Abu Hurairah ra., Rasulullah saw. bersabda : "Sesungguhnya Allah Yang Maha Mulia dan Maha Besar berfirman: "Barangsiapa yang memusuhi waliKu, maka Aku telah mengumumkan perang kepadanya.(Bukhari-Hadits Qudsi).

terjemahan dari: http://revolution.muslimpad.com/2008/11/05/obama-wins-the-crusade-continues/

copas dr: s3nn4


Posting Komentar