Senin, 24 November 2008

JIHAD JALAN KHAS KELOMPOK YG DIJANJIKAN

Di muka bumi ini, jihad akan senantiasa eksis hingga Tha'ifah Manshurah memerangi Dajjal. Penduduk dunia ini takkan pernah kehilangan para pengemban tugas tersebut. Ia ada dalam rangka mengembalikan keterasingan Islam, supaya tidak ada lagi fitnah, ketaatan hanya milik Allah semata, dan tujuan-tujuan mulia lainnya.

Selain jihad, adapula amalan lainnya yang juga bertujuan untuk mengembalikan ghurbah Islam. Amalan itu ialah amar makruf dan nahi munkar. Saat ini, amar makruf dan nahi munkar pun keberadaannya semakin penting dengan mengingat kian jauhnya manusia dari kebaikan dan kian merajalelanya kebatilan.

Namun demikian, memikul panji jihad dan mengerjakan amar makruf nahi munkar, bukanlah persoalan yang ringan.

Banyak sekali aral melintang yang harus dihadapi. Alhasil, kesabaran dan keteguhan dalam menghadapinya, menjadi faktor yang sangat menentukan untuk bisa menggapai tujuan.

Harga:Rp.32.000,-+ongkos kirim sesuai tarif pos "kilat khusus",klik di: http://www.posindonesia.co.id/tarif_skh.php , dr Jakarta Timur & transfer ke rek: BCA No: 6310141249. Konfirmasi via chat Yahoo Messenger/id/e-Mail : oase_bc@yahoo.co.id atau hp no: 0811841321. Dan jika anda membutuhkan informasi buku-buku lain dapat melalui chat via YM, silahkan klik ikon YM dibawah ini:

Posting Komentar