Sabtu, 05 Juli 2008

PEMBANTAIAN DI MASJID LAL (MERAH)

Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka. Katakanlah: "Sesungguhnya petunjuk Allah itulah petunjuk (yang benar)". Dan sesungguhnya jika kamu mengikuti kemauan mereka setelah pengetahuan datang kepadamu, maka Allah tidak lagi menjadi pelindung dan penolong bagimu (Al-baqarah: 120).


Pembantaian umat Islam yang dilakukan didalam masjid oleh antek-antek zionis dan nasrani..walau pelakunya beragama Islam..akan tetapi mereka yang menjadi pelaku telah bermental budak dengan menghambakan diri kepada kaum zionis dan nasrani..hanya demi kekuasaan dan harta…!!!. Yang harus diwaspadai kejadian sepeti film ini bisa juga terjadi di Indonesia, seperti pada peristiwa Tanjung Priok,Talang Sari. Dan yang wajib diingat biasanya yang menjadi penghianat adalah sesama kaum muslim sendiri yang sangat mencintai dunia dan takut mati...!!!serta lupa terhadap janji Allah SWT, seperti yang telah tertuliskan didalam Al-Qur'an.




Dari Abu Hurairah bahwa Rasulullah Shallallaahu 'alaihi wa Sallam bersabda: "Barangsiapa mati, sedang ia tidak pernah berjihad dan tidak mempunyai keinginan untuk jihad, ia mati dalam satu cabang kemunafikan." Muttafaq Alaihi.

Diwajibkan atas kamu berperang, padahal berperang itu adalah sesuatu yang kamu benci. Boleh jadi kamu membenci sesuatu, padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi (pula) kamu menyukai sesuatu, padahal ia amat buruk bagimu; Allah mengetahui, sedang kamu tidak mengetahui. (Al Baqarah: 216)

Berangkatlah kamu baik dalam keadaan merasa ringan maupun berat, dan berjihadlah kamu dengan harta dan dirimu di jalan Allah. Yang demikian itu adalah lebih baik bagimu, jika kamu mengetahui. (At Taubah: 41)

Posting Komentar