Rabu, 28 April 2010

Tafsir Fi Zhilalil Quran Edisi Lengkap Super Lux ( 12 Jilid )

Tafsir Fi Zhilalil Qur'an: Dibawah naungan Al-Qur'an lahir dari perenungan penulisan yang sangat dalam dan interaksi yang begitu menyatu dengan Al-Qur'an. Dengan buku ini kita akan menemukan nuansa Qur'ani yang begitu kental, seakan-akan akan bicara langsung dengan yang menurunkkannya, Allah Azza wa Jalla. Suatu anugerah yang besar jika kita juga dapat merasakan nikmatnya hidup dibawah naungan Qur'an sebagaimana yang dirasakan as-Syahid Sayyid Quthb rahimahullah. Wallahu'alam bishowab.





Sudah seharusnya setiap umat Islam membaca buku tafsir ini. Isinya yang mendalam dengan kandungan hujjah yang kuat, serta bahasa yang menyentuh hat, menjadikan buku ini layak untuk dijadikan referensi penduan hidup menuju arah yang di ridhai Allah SWT..
(Prof. Dr. Din Syamsuddin)





Harga: Rp.1.440,000+ongkos kirim sesuai tarif pos "kilat khusus" klik di: http://www.posindonesia.co.id/tarifpos_skh.php pengiriman pesanan setiap hari Senin, dr Jakarta Timur & transfer ke rek: BCA No: 6310141249. Konfirmasi hp no: 0811841321 atau 021-92991151, atau e-mail: oase_bc@yahoo.co.id. Dan jika anda membutuhkan informasi buku-buku lain & selanjutnya klik pada “POSTING LAMA” pd sudut kanan bawah ...

Posting Komentar