Jumat, 30 April 2010

Panduan Shalat Lengkap


Jika selama ini Anda telah berusaha shalat dengan khusyuk tapi tak kunjung bisa, berarti shalat Anda belum sesuai dengan apa yang diajarkan oleh Rasulullah saw. Sebab, beliau adalah orang yang paling khusyuk dalam mengerjakan shalat. Jadi, sebenarnya Anda tidak perlu bersusah payah untuk bisa mencapai shalat khusyuk, asal shalat Anda benar dan sesuai dengan yang beliau ajarkan, pasti Anda bisa shalat dengan khusyuk.
Lantas, bagaimana kita bisa shalat dengan benar dan sesuai dengan yang diajarkan Rasulullah saw.?
Buku ini akan membimbing Anda untuk bisa mengerjakan shalat secara benar dan sesuai dengan apa yang telah dikerjakan oleh beliau. Karya Dr. Sa'id bin Ali bin Wahaf al-Qahthani ini merupakan satu-satunya buku tuntunan shalat yang memadai untuk bisa dijadikan rujukan karena didasari dalil-dalil yang shahih, baik dari al-Qur'an, hadis, atsar, pendapat ulama salaf maupun khalaf.
Kini, saatnya Anda membuka dan merujuk buku ini untuk bisa mengerjakan shalat dengan baik, benar, dan khusyuk. Shalat yang tidak hanya berimbas pada diri sendiri, tapi juga pada orang lain, yaitu shalat yang bisa mencegah segala yang keji dan munkar.
Harga:Rp.99.000,-+ongkos kirim sesuai tarif pos "kilat khusus",klik di: http://www.posindonesia.co.id/tarif_skh.php , dr Jakarta Timur & transfer ke rek: BCA No: 6310141249. Konfirmasi via chat Yahoo Messenger/id/e-Mail : oase_bc@yahoo.co.id atau hp no: 0811841321. Dan jika anda membutuhkan informasi buku-buku lain dapat melalui chat via YM, silahkan klik ikon YM dibaw

Posting Komentar