Rabu, 02 September 2009

THE COMPLETE BOOK OF ZIKIR

THE COMPLETE BOOK OF ZIKIR

Salah satu kunci hidup selamat dan bahagia di dunia dan akhirat adalah doa dan zikir. Meskipun terlihat hanya seperti untaian-untaian kalimat sederhana, sesunguhnya efek amalan zikir bagi para ahli zikir yang ikhlas sesungguhnya amatlah dahsyat. Mengiringi langkah dengan zikir akan memberi kita kekuatan yang mahahebat sehingga mampu mendobrak segala kelemahan diri.

dalam kitab ini, Imam Nawawi (w.676 H/1277 M) menyajikan kumpulan doa dan zikir terindah yang akan memandu kita mengarungi kehidupan, dari sejak kita bangun tidur hingga terlelap kembali keperaduan. Secara telaten beliau memilih doa-doa dan kalimat -kalimat zikir yang bersumber dari Al Qur'an dan hadits.

The Complete Book Of Zikir yang memuat 1093 hadits berikut sanadnya dan lengkap dengan penjelasannya ini akan membuka cakrawala berfikir kita mengenai makna zikir yang sesungguhnya.

Harga:Rp.189,500+ongkos kirim sesuai tarif pos "kilat khusus" klik di:http://www.posindonesia.co.id/tarifpos_skh.php , pengiriman pesanan setiap hari Senin, dr Jakarta Timur & transfer ke rek: BCA No: 6310141249. Konfirmasi hp no: 0811841321 atau 021-92991151, atau e-mail: oase_bc@yahoo.co.id. Dan jika anda membutuhkan informasi buku-buku lain & selanjutnya klik pada “POSTING LAMA” pd sudut kanan bawah...

Posting Komentar