Senin, 13 Juli 2009

AGAINST ALL ENEMIES

Richard A. Clarke penulis buku ini adalah orang yang paling bertanggung jawab terhadap pembasmian 'terorisme' pada pemerintahan Bill Clinton dan George W. Bush. Dalam buku ini seluruh 'rahasia' dan kepiawaian Richard Clarke dalam dunia intelijen ditumpahkan, gabungan kekesalannya terhadap teori konspirasi yang diangggapnya usang dan jiwa patriotisme untuk membela negara. Membaca buku ini, bagaikan masuk ke dalam dunia Richard Clarke, membaca biografi hidupnya penuh dengan sidang-sidang darurat, rapat koordinasi sebelum memulai serangan membasmi semua musuh terorisme.

Dalam buku ini, Richard A. Clarke yang lebih dari 30 tahun malang melintang di pusat intelejen AS memaparkan kepada Anda berbagai informasi ekslusif strategi dan operasi AS menghadapi terorisme, langsung dari meja kerjanya.

Harga:Rp.59,900+ongkos kirim sesuai tarif pos "kilat khusus",klik di:http://www.posindonesia.co.id/tarifpos_skh.php , pengiriman pesanan setiap hari Senin, dr Jakarta Timur & transfer ke rek: BCA No: 6310141249. Konfirmasi hp no: 0811841321 atau 021-92991151, atau e-mail: oase_bc@yahoo.co.id. Dan jika anda membutuhkan informasi buku-buku lain & selanjutnya klik pada “POSTING LAMA” pd sudut kanan bawah...!

Posting Komentar