Senin, 22 Juni 2009

BRIGHT OF MOM

Di tengah dekadensi moral yang menjangkit peradaban, peran ibu sangat dibutuhkan untuk mampu melakukan treatment maupun auto protection, baik secara internal dikeluarga maupun eksternal di lingkungan. Hingga tercipta harmonisasi tumbuh kembang anak dan lingkungan yang kondusif.

Untuk semua itulah maka seorang wanita sejatinya memiliki potensi dan kompetensi yang komprehensif hingga menjadi ibu cerdas yang mampu mencerdaskan dengan cara yang cerdas.

Buku berjudul Bright Mom ini akan membantu Anda menjadi ibu cerdas. Ditengah dekadensi moral yang menjangkit peradaban, peran ibu sangat dibutuhkan untuk mampu melakukan treatment maupun auto protection, baik secara internal di keluarga maupun eksternal di lingkungan.

Harga:Rp.36.900,-+ongkos kirim sesuai tarif pos "kilat khusus",klik di:http://www.posindonesia.co.id/tarifpos_skh.php , pengiriman pesanan setiap hari Senin, dr Jakarta Timur & transfer ke rek: BCA No: 6310141249. Konfirmasi hp no: 0811841321 atau 021-92991151, atau e-mail: oase_bc@yahoo.co.id. Dan jika anda membutuhkan informasi buku-buku lain & selanjutnya klik pada “POSTING LAMA” pd sudut kanan bawah...! atau dapat melalui chat via YM, silahkan klik ikon YM dibawah ini:

Posting Komentar