Kamis, 23 April 2009

PELUKAN TERAKHIR IBUNDA AMINAH

The Lost Stories of Qur’an & Sunnah

Siang itu, di tengah terik mentari yang begitu menyengat, Aminah didampingi Muhammad dan Barakah meninggalkan Yatsrib sepulang berziarah dari makam suaminya, Abdullah. Beberapa lama setelah perjalanan yang mereka lalui, tiba-tiba Aminah merasakan sakit yang menusuk-nusuk dada. Ia menoleh pelan ke arah Barakah, dan berkata dengan lirih, “Ini akan menjadi perjalanan yang panjang...”


Buku ini memuat kisah-kisah spektakuler di dalam Al-Qur’an, dikisahkan dalam hadis, direkam oleh para ulama, atau bahkan yang dialami secara langsung dalam kehidupan sehari-hari yang belum banyak diungkap. Dengan membaca buku ini, Anda akan mendapat siraman hidayah-Nya sehingga bisa menjadi hamba-hamba Allah yang beruntung.


Harga:Rp.29.900,-+ongkos kirim sesuai tarif pos "kilat khusus",klik di:http://www.posindonesia.co.id/tarifpos_skh.php , dr Jakarta Timur & transfer ke rek: BCA No: 6310141249. Konfirmasi hp no: 0811841321 atau 92991151, atau e-mail: oase_bc@yahoo.co.id. Dan jika anda membutuhkan informasi buku-buku lain & selanjutnya klik pada “posting lama” pd sudut kanan bawah...! atau dapat melalui chat via YM, silahkan klik ikon YM dibawah ini:

Posting Komentar