Sabtu, 01 November 2008

PERTARUNGAN MARATHON YAHUDI DAN KRISTEN DENGAN ISLAM

Sinopsis

Benarkah bangsa Yahudi adalah sebuah bangsa yang paling istimewa? Jika benar, haruskah bangsa yang istimewa itu mengalami penjajahan dan tersisih selama 2670 tahun (722 SM - 1948M) lamanya?

Jawaban apakah kiranya yang akan disiapkan para rahib-rahib itu ketika seluruh umat manusia di muka bumi ini memahami surat 2:10-16 dari Kitab Ulangan?

Kalau bukan dendam dari si perumus ayat itu, masih adakah kesimpulan lain yang lebih arif? Seberapa besarkah pengaruh kaum Yahudi, hingga kamu Kristen menganggap mereka sebagai “saudara tua”?

Begitu banyak pertanyaan yang harus dijawab…

Buku ini berusaha menebarkan butir-butir kebenaran dari pertanyaan-pertanyaan yang terserak itu, walaupun “debu-debu” peradaban kian hari kian hitam menebal. Hanyalah dengan izin-Nya buku ini mampu memberikan kesimpulan (konklusi) bagi para pencari kebenaran untuk mengambil pelajaran dari benang-benang kusut yang terbalut aksi-aksi kemanusiaan semu itu.

Harga: Rp.25.000,- + ongkos kirim sesuai tarif pos "kilat khusus", klik di: http://www.posindonesia.co.id/tarif_skh.php , dr Jakarta Timur & transfer ke rek: BCA No: 6310141249. Konfirmasi via chat Yahoo Messenger/id/e-Mail : oase_bc@yahoo.co.id atau hp no: 0811841321. Dan jika anda membutuhkan informasi buku-buku lain dapat melalui chat dengan id tersebut.

Posting Komentar