Selasa, 11 November 2008

MASTERPLAN 2020: STRATEGI AL-QAIDAH MENJEBAK AMERIKA

Menyusul penangkapan Ibnu Syaikh Al-Libi, Pentagon gempar. Kepada penyidik CIA, pria senior Al-Qaidah itu mengaku sedang menjalin kerjasama dengan Iraq untuk pengadaan senjata pemusnah massal. Apalagi kalau bukan buat menteror Amerika.


Bak kebakaran jenggot, Washington pun merancang invasi ke Iraq. Baghdad pun jatuh.


Namun, siapa sangka negeri 1001 malam tersebut kemudian menjadi perangkap yang membawa kerugian besar bagi AS? Ribuan serdadu dan jutaan dolar menjadi tumbal hanya untuk membuat ladang jihad baru bernama Iraq. Sementara, dalam kesunyian ruang penjaranya, barangkali Al-Libi tersenyum puas—sebuah agenda penting Al-Qaidah berhasil dilaksanakan.


Apa sebenarnya misi Al-Qaidah “mengundang” Amerika, biarlah buku ini yang menjawab. Lembar demi lembar, Anda akan dituntun untuk menyibak sebuah strategi besar yang telah dirancang oleh Al-Qaidah untuk mengubah wajah dunia. Juga cara mereka bermetamorfosis dari sebuah organisasi terlarang menjadi tren perlawanan bertaraf internasional. Termasuk serangan 11 September 2001 yang mereka sebut sebagai operasi “Menggetok Kepala Ular”


Selamat menikmati pentas kelas dunia besutan sutradara Al-Qaidah!.


Harga:Rp.21.000,-+ongkos kirim sesuai tarif pos "kilat khusus",klik di: http://www.posindonesia.co.id/tarif_skh.php , dr Jakarta Timur & transfer ke rek: BCA No: 6310141249. Konfirmasi via chat Yahoo Messenger/id/e-Mail : oase_bc@yahoo.co.id atau hp no: 0811841321. Dan jika anda membutuhkan informasi buku-buku lain dapat melalui chat via YM, silahkan klik ikon YM dibawah ini:

Posting Komentar