Selasa, 21 Oktober 2008

ENSIKLOPEDIA AL-QUR’AN

“Prof. Wahbah Zuhaili adalah ulama yang tidak asing di kalangan dunia Islam. Karya-karya keilmuannya banyak jadi rujukan baik dalam bidang fiqh, tafsir dan lainnya. Ensiklopedia Al-Qur’an, yang berisi mushaf Al-Qur’an, terjemah, tafsir ringkas, asbab al-nuzul dan indeks makna Al-Qur’an ini, akan banyak bermanfaat bagi umat.

” (Dr. Hidayat Nur Wahid).... Cerdas, ringkas dan menyejukkan. Karya ulama besar Timur Tengah ini patut menjadi rujukan bagi pembaca yang ingin menggali Al Qur’an. Dengan tafsir ringkas ini umat menjadi mudah untuk menengok, mencermati dan menjiwai Al Qur’an. (Dr. KH. Miftah Faridl). “Karya Prof. Wahbah Zuhaili ini patut disimak umat Islam Indonesia. Bahasanya yang lugas, ringkas dan menyentuh ini bisa menjadi rujukan umat Islam dalam mendalami Al-Qur’an sehari-hari.” (Dr. K.H. Abdullah Syukri Zarkasyi). Saat ini waktunya bagi umat Islam Indonesia untuk lebih mendalami Al-Qur’an. Tidak cukup bagi kita hanya membacanya saja, tanpa paham maknanya. Karya Prof. Wahbah Zuhaili dkk ini, sangat membantu umat untuk lebih memahami dan mengenal lebih jauh tentang kandungan, keindahan dan kehebatan Al-Qur’an. Sebuah karya yang layak dikoleksi oleh keluarga-keluarga Muslim. (Prof. KH Ali Mustafa Yaqub, MA).

Harga: Rp.298.500,-.,- + ongkos kirim sesuai tarif pos "kilat khusus", klik di: http://www.posindonesia.co.id/tarif_skh.php , dr Jakarta Timur & transfer ke rek: BCA No: 6310141249. Konfirmasi via YM/e-Mail : oase_bc@yahoo.co.id atau hp no: 0811841321

Posting Komentar