Rabu, 15 Oktober 2008

DIBAWAH KILATAN PEDANG

Kisah-kisah mereka adalah sisi keajaiban sejarah peradaban Islam, mereka bukanlah tokoh rekaan dan bukan pula dongeng fiktif yang hanya menjadi kisah pengantar tidur.

Mereka adalah contoh nyata perjuangan melawan kemunafikan, dan memberi arti nyata tentang kejujuran dalam syahadat dan persaksian diri mereka sebagai seorang muslim.

Buku yang ada di tangan Anda ini menunjukkan bagaimana potret orang-orang yang berjuang sepenuh jiwa dan raga dalam rangka menegakkan dan membela agama ini.

Melalui buku ini Dr. Hamid Ath-Thahir mencoba menyajikan gambaran nyata tentang "PUNCAK AMALAN TERTINGGI DALAM ISLAM" yang disebut dengan jihad, sehingga Anda tak perlu ragu untuk menyelami kisah-kisah heroik yang ditunjukkan dalam panggung sejarah Islam melalui buku ini.

Harga: Rp.28.000,- + ongkos kirim sesuai tarip pos "kilat khusus", klik di: http://www.posindonesia.co.id/tarif_skh.php , dr Jakarta Timur & transfer ke rek: BCA No: 6310141249. Konfirmasi via YM/e-Mail : oase_bc@yahoo.co.id atau hp no: 0811841321.

Posting Komentar