Selasa, 28 Oktober 2008

CALON PENGANTIN SYURGA: INSYAALLAH...!!!

nyolong dari: SENNA


Abu Mus’ab dari Istisyhad Iraq, bergabung dengan pasukan IStisyhad demi tegakknya kalimat Allah, dia membunuh musuh Allah bersama saudaranya dari Yaman dan Abi Zaid dari Palestina, Bai Dzar dari Libya, akan tetapi waktunya tidak pas, akhirna dia berfokus beribadah dan beristighfar,

Pagi hari berikutnya dia sebelum meledakkan konvoi tentara Amerika, dia menghadang setiap kendaraan rakyat yang ia lalui dan menghentikan mobilnya dan berkata “Saya pasukan Istisyhad dari Iraq mau menyusul patroli Amerika, saya mohon jagan dekat2 dengan mobil saya supaya kalian tidak kena percikan bom yang saya ledakkan”, dengan senang hati orang2 mendengarkannya, bahkan merangkulnya dengan tangisan kemudian mendoakan semoga sukses. Setelah itu dia menyusul iring2an tentara Amerika dan meledakkannya, kerugian nyawa dan alat tempur tidak terhitung dari pihak Amerika disebabkan aksi ini.

Sebelum meledakkan konvoi Amerika dia sempat menelpon ibunya, ibunya malah berkata “Sampai sekarang belum kamu lakukan, mulai sekarang kamu jangan telepon saya lagi” tidak lama setelah itu dia langsng syahid. Mudah2an Allah menerimanya sebagai syuhada, Amin...!!!


Posting Komentar