Jumat, 24 Oktober 2008

ARMAGEDON 2 ANTARA PETAKA DAN RAHMAT

Fenomena Asap Global (ad-Dukhaan), yang telah disabdakan Nabi saw. bakal datang menutupi seluruh dunia sehingga seluruh manusia akan terkena. Dengan datangnya ad-Dukhaan ini, maka seluruh orang beriman akan terkena gejala seperti flu, sedangkan seluruh orang yang tidak beriman akan terkena imflamantasi (pembengkakan di seluruh tubuh), kerusakan pada mata dan telinga. Mengapa hal itu bisa terjadi? Inilah salah satu episode dari Armageddon yang dikaji dalam buku ini.

Dalam buku Armageddon 2 ini, akan dijumpai banyak tampilan gambar dan tampilan kajian tekstualnya dilakukan dengan kajian ilmiah dan nubuah. Kajian ilmiah didasarkan pada ilmu pengetahuan mutakhir yang berkembang saat ini. Kajian nubuah didasarkan nash Al-Qur`an dan hadits Nabi. Dalam buku ini, pembaca juga akan mendapatkan banyak pengetahuan tentang kesehatan dan kedokteran, sejarah dinosaurus, asteroid/meteor, tentang puasa Ramadhan, serta tentang tanda-tanda Kiamat.

Harga: Rp.104.900,- + ongkos kirim sesuai tarif pos "kilat khusus", klik di: http://www.posindonesia.co.id/tarif_skh.php , dr Jakarta Timur & transfer ke rek: BCA No: 6310141249. Konfirmasi via YM/e-Mail : oase_bc@yahoo.co.id atau hp no: 0811841321.


Posting Komentar