Senin, 11 Agustus 2008

WW-III SCENARIO

Ternyata banyak peristiwa besar yang telah diprediksi Rasulullah telah terjadi. Berbagai fenomena dan kejadian-kejadian besar antara abad 20-21 semakin menambah daftar bukti kebenaran nubuwat beliau. Nubuwat tentang kedatangan Amerika yang akan menguasai minyak-minyak saudi, tentang invasi Bani Qanthura ke Bashrah, tentang boikot bangsa Rum atas Iraq, Mesir dan Damaskus, tentang bumi Palestine yang akan menjadi bumi ribath hingga akhir zaman, semua sudah terjadi dan sedang terjadi. Dan itu telah diberitakan oleh Rasulullah. Menakjubkan!!

Buku ini mengupas secara rinci tentang berbagai peristiwa besar tersebut dan yang akan terjadi menjelang kiamat. Dengan disertai data yang akurat dan dalil yang kuat, membuat buku ini sesuai dengan keadaan riil.

Boleh jadi, buku ini merupakan buku pertama yang mengupas secara detail dan rinci tentang bagaimana nasib negeri-negeri akhir zaman.

Buku: Misteri Negeri-negeri Akhir Zaman / Abu Fatiah Al-Adnani , 336 hal, @Rp 49.000 + ongkos kirim sesuai tarip pos http://www.posindonesia.co.id, dr Jakarta Timur & transfer ke rek: BCA No: 6310141249. Konfirmasi via YM/e-Mail : oase_bc@yahoo.co.id atau hp no: 0811841321.

Posting Komentar