Kamis, 07 Agustus 2008

BUKU2 YANG BIKIN GEGER...!!!

Inilah 3buah buku yang bikin geger pada tahun terakhir ini:
Ke tiga2nya menceritakan tentang detik2 terakhir keadaan alam semesta dr mulai kedatangan Imam Mahdi sampai dengan bumi dihantam oleh planet Nibiru..yang menurut analisa dan perhitunghan astronomi akan terjadi pada tahun 2012, dapat anda browsing di "youtube" maupun "google" dengan keyword "nibiru" atau "2012" yang sebelumnya diawali dengan kekacauan perang di-mana2, kedatangan Imam Mahdi.
Banyak alasan2 logis yang disampaikan didalam buku tersebut yang menyebabkan kita harus segera menata ulang kehidupan kita di dunia..yang telah menuju detik2 penghancuran atau masa permurnian menurut analisa bangsa Maya.
Pada zaman yang semakin canggih ini, keyakinan akan hadirnya Imam Mahdi tidak sirna begitu saja. Bahkan mungkin sangat ditunggu. Perkembangan sains membawa tafsir baru yang lebih ilmiah dan terukur untuk menaksir ayat-ayat yang meramalkan kedatangan sang juru selamat. Tak heran belakangan muncul nabi-nabi sekunder hingga sekte-sekte penjemput kiamat. Sebut saja Lia Aminudin, Ahmad Musaddiq, Sakti A Sihite, Sayuti, dan sebagainya. Kita menyaksikan periode sejarah yang sarat dengan ramalan kedatangan Imam Mahdi dan Hari Kiamat.

Harga buku2 tersebut:
-RAMALAN IMAM MAHDI AKANKAH IA DATANG PADA 2015 @ Rp. 49.000,-
-RAMALAN PALING MENGGUNCANGKAN ABAD INI OKTOBER 2015 IMAM MAHDI AKAN DATANG @Rp. 49.500,-
-PROSES BERAKHIRNYA DUNIA @Rp.75.000,-
Semuanya belum termasuk ongkos kirim sesuai tarip pos http://www.posindonesia.co.id, dr Jakarta Timur & transfer ke rek: BCA No: 6310141249. Konfirmasi via YM/e-Mail : oase_bc@yahoo.co.id atau hp no: 0811841321

Posting Komentar