Rabu, 04 Juni 2008

AMERIKA CAMPUR TANGAN MEMINTA FPI DIBUBARKAN

Tuduhan bahwa Amerika serikat "berada di balik demo AKKBB " tampaknya menjadi kenyataan. Hari ini Kuasa Usaha Kedubes Amerika Serikat John A Heffern menjenguk korban kekerasan Front Pembela Islam (FPI) di RSPAD, Jakarta.

Sudah tabiatnya, jika Amerika terkenal benci terhadap mereka yang gigih memperjuangkan islam dan membantu kaum sekuler. Dalam Kasus bentrokan di monas, kedubes Amerika serikat di jakarta langsung lantang mengencam tindakan ini, Bahkan tak segan-segan mereka meminta agar FPI dibubarkan. Tuduhan bahwa Amerika serikat "berada di balik demo AKKBB " tampaknya menjadi kenyataan. Hari ini Kuasa Usaha Kedubes Amerika Serikat John A Heffern menjenguk korban kekerasan Front Pembela Islam (FPI) di RSPAD, Jakarta.

Dalam kunjungannnya, John menyalami dan berbincang dengan para pendemo yang dirawat karena membela ahmadiyah di balik kedok perayaan Hari Pancasila di Monas kemarin. Sayangnya John tidak memberikan keterangan apapun kepada wartawan perihal kunjungannya tersebut.

Sampai saat ini para pendukung AKKBB masih dirawat di RSPAD yaitu, Manager Program Jurnal Perempuan Guntur Romli, Direktur IKIP Syafii Anwar, dan dua jamaah Ahmadiyah Dedi C Ahmad dan Taher.

Sementara itu adanya permintaan Gus Dur yang meminta agar Front Pembela Islam (FPI) dibubarkan, langsung mendapatkan tanggapan dari Ketua FPI, Habib Rizieq Syihab. Menurutnya, saat ini hanya ada segelintir orang saja yang meminta FPI dibubarkan.

"Yang ingin FPI bubar itu cuma sedikit saja," tegas Rizieq saat konferensi pers di kediamannaya, Jalan Petamburan III, Jakarta Pusat, Senin (2/6/2008).

Dulu, lanjut Rizieq, saat Gusdur menjabat sebagai presiden ia pernah meminta FPI dibubarkan. Akan tetapi, empat bulan setelah ia mengucapkan statement itu, ternyata Gusdur lengser dari jabatannya.

"Dulu saja waktu jadi presiden tidak bisa membubarkan FPI, apalagi sekarang," ujarnya diiringi teriakan takbir massa yang hadir. (smt/berbagai sumber).

Dan jika FPI benar dibubarkan...TERBUKTI PEMERINTAHAN SBY-JK adalah KOMPRADOR AMERIKA...!!!

Posting Komentar